Rainbow Arch Over Clouds

Minggu, 31 Oktober 2010

Gunadarma University

1. Jenis layanan yang ada pada gunadarma university :

 BAAK Online
 SAP
 UG wartawarga
 UG Community
 Virtual class
 Ilab
 UG open courseware
 Studentsite
 UG Pedia
 Staffsite
 BAPSI
 UG hotzone map
 Helpdesk
 E-Learning
 Helpdesk
 BAPSI
 Seminar
 Community

2. Penjelasan tentang layanan-layanan yang ada di universitas gunadarma :

 BAAK : tempat mahasiswa gunadarma menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar di Universitas Gunadarma dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma.
 Studentsite : tempat kita cari info tentang jadwal-jadwal kuliah dan tentang kuliah yang mata kuliahnya softskill, untuk kepentingan akses di lingkungan aplikasi universitas gunadarma, memudahkan mahasiswa untuk menggunakan aplikasi yang telah terintegrasi.
 Wartawarga : tempat kita menulis tentang apa saja yang terpenting tidak yang aneh-aneh.
 Staffsite : homepage resmi staff Universitas Gunadarma dan gunanya untuk memudahkan para mahasiswa berkomunikasi dengan dosen dosen.
 Library : tempat mencari kebutuhan buku-buku yang diperlukan mahasiswa,
 Carrer : tempat kita mendapatkan info tentang lowongan kerja dengan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan universitas gunadarma.
 E_learning : pembelajaran jarak jauh.
 SAP : daftar mata kuliah sampai semester akhir.
 ILAB : tempat kita melakukan praktikum secara mandiri, tanpa ada assisten yg membantu
 Helpdesk : tempat kita meminta bantuan apabila kita mengalami problem tentang studentsite dll.
 BAPSI : meningkatkan kualitas dari universitas, yang membantu rector.
 Community : gabungan dari alumni, mahasiswa sampai dosen untuk berbagi cerita, saling berbagi dsb.
 Seminar : tempat kita mengetahui seminar-seminar yang ada dikampus gunadarma.

3. Keunggulan layanan tersebut :

 BAAK : bagus karena memudahkan mahasiswa untuk menangani masalah yang berjkaitan dengan kegiatan belajar mengajar dan administrasi akademik
 Studentsite : sangat bagus karena mahasiswa sangat membutuhkan itu, bukan hanya sebagai kuliah softskill tapi buat info-info yang lain.
 Wartawarga : kita bisa mengembangkan kreatifitas kita dalam hal tulisan.
 Staffsite : kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan dosen
 Library : dapat membantu mahasiswa lebih mudah mencari buku yang diperlukan.
 Carrer : sangat bagus untuk mahasiswa yang ingin bekerja.
 e-learning : sangat bagus karena mempermudah mahasiwa untuk dapat belajar, juga bisa mempermudah pelaksanaan belajar karena tidak perlu datang kekampus.
 SAP : kita bisa mengatur mata kuliah kita sesuai dengan jadwal-jadwal di SAP.
 ILAB : melatih mahasiswa untuk menjadi mandiri dan bertanggung jawab atas dirinya sendiri.
 Helpdesk : mempermudah mahasiwa meminta bantuan apabila mengalami kesulitan pada data pribadinya seperti studentsite dll.
 BAPSI : dapat membuat kampus jadi lebih bagus karena adanya peningkatan kualitas dan sarana-sarana.
 Community : mempererat hubungan antara alumni, mahasiswa dan dosen.
 Seminar : sangat bagus karena seminar sangat dibutuhkan mahasiswa untuk menambah pengetahuan mereka.

4. Alamat URL(Link) layanan gunadarma University :

 http://baak.gunadarma.ac.id
 http://studentsite.gunadarma.ac.id
 http://wartawarga.gunadarma.ac.id
 http://staffsite.gunadarma.ac.id
 http://library.gunadarma.ac.id
 http://carrer.gunadarma.ac.id
 http://elearning.gunadarma.ac.id
 http://sap.gunadarma.ac.id
 http://ilab.gunadarma.ac.id
 http://helpdesk.gunadarma.ac.id
 http://bapsi.gunadarma.ac.id
 http://community.gunadarma.ac.id
 http://seminar.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar