Rainbow Arch Over Clouds

Jumat, 01 Oktober 2010

Introduce my self

Nama saya Anisa Agustyaningrum . Saya lahir di Jakarta pada tanggal 16 Agustus 1992. Saya bertempat tinggal di Jalan Tanah Baru I, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Hobi saya renang. Awalnya saya menyukai renang karena saya ingin mempunyai tubuh tinggi dan ideal, tapi lama kelamaan renang menjadi hobi saya.

Saya mengenyam pendidikan dasar di SDN grogol utara 17 pagi, sewaktu di pendidikan dasar saya mengikuti kegiatan pramuka dan paskibra. Di dalam kegiatan itu saya diajarkan untuk disiplin, mandiri, menghargai orang lain dan banyak hal lagi yang saya dapat. Saya mendapat banyak sekali pengalaman yang sangat berharga dari kegiatan itu. Kemudian saya melanjutkan pendidikan menengah di SMPN 185, disana saya juga mengikuti berbagai macam kegiatan, contohnya ; english club, paskibra dan pramuka. Kegiatan yang paling berkesan sewaktu SMP adalah pramuka. Dengan mengikuti kegiatan itu saya menjadi lebih mandiri, lebih bisa menghargai orang lain, bisa mencintai alam, disiplin, dan mempunyai rasa kekeluargaan yang tinggi. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari kegiatan-kegiatan itu. Setelah lulus SMP saya melanjutkan pendidikan atas di SMKN 15, disana saya mengambil jurusan akuntansi. Di SMKN 15 saya mengikuti kegiatan apresiasi seni khusunya paduan suara dan tari saman. Di kegiatan itu saya diajarkan tentang seni, kekompakan, kebersamaan, kepercayaan diri, dan masih banyak lagi hal-hal positif yang saya pelajari dari kegiatan itu. Kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di Universitas Gunadarma. Saya mengambil fakultas ekonomi jurusan akuntansi. Alasan saya mengambil jurusan akuntansi karena saya ingin memperdalam ilmu akuntansi. Saya berharap agar saya bisa menjadi orang yang sukses dikemudian hari. Semoga apa yang saya harapkan bisa terkabul.amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar